Jumat, 11 Mei 2012

Tentang Saya (dimasa sekarang dan akan datang)

Diposting oleh Unknown di 00.18
Ada seorang teman berkunjung di kediaman saya tiga hari yang lalu, tepatnya senin malam selasa lalu.
Kata-kata beliau membangunkan saya untuk maju lebih dari apapun, saya tak ingin menjadi pengganguran berpendidikan. Ya, walaupun notabene saya masih harus melanjutkan ke jenjang berikutnya. Dalam beberapa hari ini saya bingung harus memulai dari mana dan bagaimana. Beliau mengatakan bahwa "Dirimu sekarang adalah cerminan dirimu 10 tahun dimasa yang akan datang" saya cukup tahu itu. Ya, memang kata-kata setajam pedang. Dan saya mulai dengan bisnis saya, banyak kendala yang saya hadapi. Tapi apa salahnya memulai sesuatu yang membuat diri kita bangga. Mulailah dari yang kecil kemudian akan bertumpuk menjadi hal yang besar. semoga~

0 komentar:

Posting Komentar

 

Kopi Gudeg Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | web hosting