Selasa, 21 Februari 2012

Lebih Baik Aku Kehilangan Pekerjaan daripada Kehilangan Sahabatku

Diposting oleh Unknown di 18.22
'Lebih Baik Aku Kehilangan Pekerjaan daripada Kehilangan Sahabatku' kata kata itu yang terngiang di otakku semenjak aku menginjakkan kaki di kamar kos ku yang sempit berukuran 2,5 x 3 meter ini. Sendiri sambil terisak karena tak tau "Apa yang harus ku lakukan?" hanya kata maaf yang terucap di bibir namun tak berani untuk mengucapkannya, hanya tulisan konyol yang tak akan pernah dibaca oleh 'dia' aku bilang ya, sahabatku..
Memang murni semua bukan kesalahanku, tapi aku akui 'Aku salah, dan aku selalu salah'  setidaknya untuk saat ini. Sekarang, pekerjaanku telah hilang , kesempatanku telah pupus. dan untuk sahabatku yang baik, aku selalu meminta maaf kepadamu untuk hal ini.. ini lebih baik daripada aku tak mengucapkannya sama sekali. 
benar-benar sungguh aku berucap lagi untukmu 'Lebih Baik Aku Kehilangan Pekerjaan daripada Kehilangan Sahabatku!' terimakasih.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Kopi Gudeg Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | web hosting