Jumat, 09 Desember 2011

mantan

Diposting oleh Unknown di 13.29
Gimana ceritanya mau lupa sama si mantan??
orang tiap kali ke minimarket atau ke swalayan aja, barang pertama yang di liat parfum si mantan..terus, walpaper leptopnya aja foto* pas lagi sama si doi...krik krik krik..lagian nih, tiap kali kesepian mesti pengen nghubungin si mantan..
gitu ceritanya, kenapa putus?? kadang si, pasti sempet berpikir buat balikan lagi..oke, fine fine aja si kalo doi juga mau balikan, kalo enggak...sama aja masuk di lubang buaya...malah mempermaluin diri sendiri...
terkadang banyak hal-hal yang membuat kita pengen balik sama si mantan, dari gayanya, rambutnya, apapun deh...

mantan oh mantan...

semua itu hanya cerita lalu, nasi sudah menjadi bubur..gak mungkin kan si doi juga cinta sama kita lagi, mungkin si doi juga udah nemuin tambatan hatinya.
dan kita nih sebagai mantan yang baik hati kudu ngedukung apapun yang di inginkan si doi, walaupun kadang sakit hati gara* harapan kita sama si doi gak tersampaikan.

oke buat kamu kamu semua, jangan sia-siain deh hubungan kalian, kalau belum putus paling enggak kalian berusaha buat pertahankan hubungan kalian, yang udah putus dan masih sayang sama mantanya kaya aku..mending belajar buat ikhlas ..karena dengan ikhlas, mungkin kalian akan dapet penganti mantan kalian...

take care..^^ GBU



0 komentar:

Posting Komentar

 

Kopi Gudeg Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | web hosting