Minggu, 25 Desember 2011

Mantan Vs Mantan

Diposting oleh Unknown di 09.38
ini cerita bagus nih, coretan konyol yang menurut ane bikin nangis ples ngakak..
gimana ceritanya kalo mantan mantan agan-agan semua minta balikan disaat yang sama. Dan apa yang agan lakukan?tindakan apa yang akan agan lakukan?
yang paling lucu nya nih, ane mahasiswa semester 5 , sementara mantanya masih SMA kelas 3. uidih, berasa saingan sama adik sendiri..
yang paling lucunya lagi dan bikin ane pengen nagis dan ngakak adalah jeng jeng...
Dia memilih mantanya yang anak kelas 3 SMA.. yah mau gimana lagi ya, orang si adek mantanya juga masih suka sama cucu mantanya maksud ane adek mantanya lagi..
ikhlas aja deh ane, gan..wah jadi curhat lagi..(nggak jelas banget dah)

0 komentar:

Posting Komentar

 

Kopi Gudeg Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | web hosting