Sabtu, 14 April 2012

Melukis Mimpi Seindah Pelangi

Diposting oleh Unknown di 21.28
"Melukis mimpi seindah pelangi..."
Sebuah kalimat yang saya kutip dari kaos PPA teman saya yang dari jurusan BSI UNNES 2009.
dari kalimat itu saya jadi dapet inspirasi soal mimpi2 saya yang telah saya bangun sejak SMA. Untuk liburan kali ini saya mampu menjadi diri sendiri. Saya pernah berpikir untuk bekerja dan mengantungkan hidup lewat jalan saya , lewat mimpi saya, apakah para pembaca juga begitu? nah coba deh mulai dari sekarang hal sekecil apapun untuk mimpi raihlah seindah pelangi...
Ini cara konyol atau apalah... Namun, cara ini dinilai ampuh. dan saya selalu mencobanya. dari buku chicken soap yang saya baca. kiat menjadi sukses dalam meraih mimpi :
1. Siap kan buku note kecil .
2. Siapkan bolpen.
3. Tulis list apa saja yang anda takutkan untuk meraih mimpi anda mis : Aku takut gagal
4. Tulis list apa yang anda lakukan untuk meraihnya mis : aku harus berusaha untuk mendapatkan mimpiku.
5. Tulis list impian , tujuan dan hasrat anda mis : aku ingin menjadi direktur utama di PT yang aku bangun sendiri.
6. Tulis list kapan anda akan melaksanakannya? mis : setelah saya umur 30 thn
7. Tulis lagi, dimana anda akan melaksanakannya? mis : Semarang
8.Siapa saja yang akan mewujudkan mimpi anda?
9. Mengapa?
10. Kemudian anda tulis di buku catatan anda atau ditempelkan di tempat yang biasa anda lihat "AKU SANGAT BAHAGIA DAN BERSYUKUR ATAS NIKMAT YANG DIBERIKAN TUHAN KEPADAKU"
"AKU SANGAT BAHAGIA DAN BERSYUKUR KARENA AKU SANGAT SUKSES DALAM MELAKUKAN SEGALA HAL YANG AKU LAKUKAN" atau tulis apapun yang menjadi motivasi anda sekalian.
11. tulis impian2 anda di tembok atau di manapun.
12. Buat surat tentang anda setahun yang akan datang yang bisa anda buka setahun yang akan datang tentang bayangan anda mengenai setahun yang akan datang. Lalu anda simpan ditempat yang kira-kira anda ingat. mis. di selipkan dibuku. atau di lemari, atau bisa juga di selipkan di kolom atau pondasi rumah (saran yang ini jangan diikuti)
 Nah... sekarang saatnya untuk mencoba. Dan ingat jangan sampai tidak menjadi diri sendiri...


from : Admin

0 komentar:

Posting Komentar

 

Kopi Gudeg Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | web hosting