Sabtu, 05 Maret 2011

tulisan tak bermakna

Diposting oleh Unknown di 18.42
terkadang aku duduk menepi, melihat orang-orang yang berjalan disekitarku, menerka-nerka apa yang mereka pikirkan.
namun, terkadang aku menciptakan kata-kata indah bagi mereka, sehingga mereka tersenyum kepadaku.

aku duduk dan melihat, duduk dan tertawa melihat sekelompok orang yang senang dicinta pengikutnya.
aku duduk dan mendengar, duduk dan tersenyum melihat sekelompok orang yang senang mencintai para pengikutnya.

bagaimana mungkin itu terjadi di daerah kita?
perbedaan antara pengikut dan yang diikuti..seperti rakyat yang mengikuti perkataan para mafia negeri ini.
terkadang aku juga terbagun dari lamunanku, bahwa aku juga seorang mafia yang tak tau apa yang diikuti dan yang mengikuti...

0 komentar:

Posting Komentar

 

Kopi Gudeg Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | web hosting