Selasa, 15 Maret 2011

Bagaimana tentang tujuan anda

Diposting oleh Unknown di 10.11
Dan ketika aku terbangun dari tidur malamku. mendengar beberapa jangkrik yang berkata "Lintang, ayo bangkit dan semagatlah...jangan pernah merasa dirimu kurang dalam segala hal...kamu adalah makhluk teristimewa yang Tuhan ciptakan..." dan aku terbagun lagi, itu hanya sebuah mimpi...gurauan bahwa seekor jangkrik mampu menyemangati kita ketika sedang terjatuh. aku terdiam sejenak, memandang target-target pencapaian yang aku tempel diseisi kamar. membaca satu persatu. apa targetku?dan sejenak berpikir, kapan aku akan melaksanakan target itu?dan kembali aku tertidur. jangkrik itu muncul lagi dalam mimpiku..."Kau akan mendapatkan targetmu segera, Lintang. kau tidak akan pernah bisa kalau kau tak memulainya sekarang."
"Bagaimana caranya?" tanyaku kepada sang jangkrik.
"Manusia selalu berpikir bagaimana dan bagaimana untuk mencapai sesuatu. cobalah kau lepasakan pikiranmu tentang kata bagaimana..."
*
esoknya aku tak pernah berpikir tentang bagaimana cara agar aku bisa mendapatkan target itu...yang aku tahu hari itu aku berusaha semaksimal mungkin dengan cara yang Tuhan berikan padaku... dan aku seperti berjalan diatas angin, tak ada beban dengan kata bagaimana...

0 komentar:

Posting Komentar

 

Kopi Gudeg Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | web hosting